Menu

Title

Subtitle

Mau Bergaya Ala KPOP? Ikuti Tips Ini

August 28, 2016

Trend K-Pop yang jumlah tahun ini menempuh Indonesia emang gak sanggup dipungkiri dengan gak sinambung mempengaruhi kita untuk mengintil budaya tersebut. Salah satu kelaziman masyarakat Nusantara yang merayau untuk mengadaptasi sesuatu yang sedang hits di Indonesia. Hehe.. Tapi, trend Korea ini emang worth it sih untuk dijadikan pendirian, terutama mengenai gaya stylishnya yang benar diminati, sebab kesan gampang namun eye cathcing serta mudah untuk diterapkan. Khususnya buat para cewek yang ingin bermain cute & girly tetapi tetap tenang.
Toppers pecinta Korea? Ingin meniru selaku fashion pada cewe – cewe Korea? Bisa luar biasa lho.. Toped akan menganjurkan beberapa tips buat sampeyan yang sedang berguna untuk mengikuti style Korea mulai ujung sabut sampai pucuk kaki.

Pakaian
Banyak model fashion Korea yang dapat kalian turut untuk berpakaian sehari – hari. Mulai dari gaya feminim, glamour sampai casual. Untuk gaya casual, pakaian tentu yang kudu dimiliki merupakan denim, menyendiri pants hitam, stocking, legging robek – robek mau pun legging ragam – warni. Untuk atasannya, kamu mampu menggunakan zat yang lugu seperti kecabuhan yang cegak di pranata atau loose batwing yang sedang trend sekarang itu. Tambahkan aksesoris dan blazer bagi yang suka bermoral glamour. http://kabardunia.com/berita-seleb/kabar-kpop Buat yang ingin terlihat feminim, kamu akan tampil tengah manis secara dress selutut dan mampu kamu padu dengan cardigan. Jika ingin terlihat menggairahkan, siasati dengan dress yang pas di badan oleh karena itu akan menghasilkan lekuk awak lebih tampak.

Makeup
Nah, saat ini tempo makeup nya yang menjadi salah satu magnet. Kekuatan dandanan ala Korea ini terletak pada base makeup serta mata. Rapikan alis se rapi agaknya, dasarnya ialah menggunakan pelembab, foundation / BB Cream, eyeliner dan lip tint. Toppers sanggup menggunakan kosmetik Korea yang sudah menjamur di pasaran. Pilih yang sesuai secara jenis kulit kamu & mengandung SPF. Salah satu keunggulan makeup Korea yaitu kemampuannya untuk menyekang ketidaksempurnaan dalam kulit suak, membuat kulit berkilau alamiah, terlihat cemerlang namun bukan berlebihan nama panggilan natural. Maka dari itu jangan heran dengan kulit wajah cewe Korea yang mulus & bening. Untuk riasan mata, kamu mampu menerapkan trik eyeliner smokey eyes / eyecat. Baurkan blush on dan shimmering agar wajah tampak calak.

Tatanan Serat
Untuk potongan rambut, gak perlu bentuk rambut yang terlalu wah, kamu seharga perlu mengetes gaya serabut belah samping dengan mencong halus di dalam rambut mu atau menggelung rambut terangkat dan menciptakan konde/bun dalam atas penyelenggara. Kamu pula bisa mengira warna serat untuk menambah aksen Korea dengan warna – warna seperti sakit bulan, coklat, ataupun jika ingin terlihat mendorong kamu mampu mencoba ragam blonde.

Tapal kuda
Sekarang tempo sepatu sekaligus gak larat ketinggalan, tanpa sampai penampakan Toppers yang sudah all out oleh karena itu berkurang sebab sepatu yang tidak cocok. Umumnya cewe – cewe Korea seneng banget menggunakan ladam boot sehari – hari. Tapi, kalau Toppers kurang pede atau tidak terbiasa untuk terlihat dengan sepatu boot, bisa juga secara mencoba tapal kuda ankle boots yang juga acap dipakai wanita Korea atau pilihan final dengan mempergunakan sneaker dengan warna cerah.

Aksesoris
Jangan lupakan aksesoris yang dengan melengkapi penampilan ala – ala Korea mu. Gak perlu pakai aksesoris yang berlebihan koq. Untuk bermain cute, aksesoris berbentuk gecul seperti paham kartun / bebatuan bisa menjadi pilihan. Kalau engkau mau tampak lebih rileks kalem dan casual, lengkapi secara syal, topi beanie atau kalung jenjang. Untuk beraksi glamour menyerupai saat pergi ke suatu programa atau perayaan, aksesoris blink – blink atau yang berukuran buntal bisa engkau padukan secara pakaianmu.

Go Back

Comment


Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.